Kamis, 09 Juni 2011

SELAMAT DATANG DI BLOG PANITIA PEMBANGUNAN ASRAMA SABU


Helama tona ie tu ina ama, a'a ari, henau heke'boko...
Salam sejahtera&salam jumpa untuk kita semua walaupun hanya lewat dunia maya saja.....

Blog ini adalah blog Panitia Pembangunan Asrama Bagi Mahasiswa Sabu di Kupang. Kami merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu bagi kemajuan pendidikan komunitas sabu (baik yang berasal dari Sabu maupun yang secara geneologis berasal dari sabu). Kami sungguh menyadari berbagai keterbatasan akses komunitas sabu terhadap pendidikan tinggi (baik kesulitan dari segi ekonomi maupun segi geografis). Padahal sesungguhnya orang sabu memiliki tekad yang kuat, daya juang yang tinggi dan secara genetik memiliki kecerdasan lebih. Terbukti ditengah berbagai keterbatasan hidup sudah banyak yang telah mencapai kesuksesan; antara lain yaitu: Ell Tari (Mantan Gubernur NTT sekaligus sebagai Bapak Pembangunan NTT); I.H. Doko (Tokoh pendidikan, tokoh politik dan pejuang NTT yang telah dinobatkan sebagai pahlawan Nasional, Piet A. Tallo (mantan Guburnur NTT); dan lain-lain.
Oleh karenanya, marilah kita bersama bergandengan tangan mengembalikan "kejayaan" Do Hawu melalui bidang pendidikan. Sebagai solusi awal menurut kami yaitu melalui penyediaan sarana dan prasarana seperti asrama bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi untuk mempermudah akses pendidikan tinggi. 
Kami yakin niat kami yang tulus ini akan terwujud melalui semangat kolektif:"MIRA KAD'DI HARI DOMEMUD'DE PARA LAI" diantara kita basaudara se-asal. 

Panitia Pembangunan Asrama Mahasiswa Asal Sabu

2 komentar:

  1. http://www.blogger.com/home?pli=1,

    Ama,bagus itu. kami mendukung untuk kemajuan tapi saya sarankan supaya ada kampusnya di sabu juga, lebih baik bangun di sabu dari pada di kupang. karena sabu juga butuh university yang memadai kalau bisa bangun di Mehara, Kalau memang program di Kupang ya tidak apa2lah, tapi un next harus di sabu. Thanks.

    BalasHapus
  2. http://www.facebook.com/pages/Pulau-SAWU/172091952807215.

    PULAU SAWU IN MY HEART

    BalasHapus